Louis van Gaal Pastikan Kiprahnya Bersama MU Telah Selesai

Minggu, 22 Mei 2016 - 21:33 WIB
Louis van Gaal Pastikan Kiprahnya Bersama MU Telah Selesai
Louis van Gaal Pastikan Kiprahnya Bersama MU Telah Selesai
A A A
MANCHESTER - Louis van Gaal menyatakan sudah tidak akan melatih Manchester United (MU) pada musim depan. Arsitek asal Belanda itu membenarkan kalau Setan Merah bakal segera melakukan suksesi.

Van Gaal berhasil menjuarai Piala FA setelah MU mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Wembley. Itu trofi pertama yang diraihnya sejak hadir di Old Trafford pada 19 Mei 2014, atau selama tiga tahun bertugas. Sayangnya, itu juga menjadi titel terakhirnya bersama Wayne Rooney dkk.

“Pekerjaan saya? Itu tidak begitu penting bagi saya. Saya berharap bisa bertemu kalian lagi pada musim depan. Tapi, saya tidak perlu membuktikannya sendiri. Sekaranga saya sudah memenangi gelar di empat negara berbeda. Saya sangat gembira,” dilansir the sun.

Ya, Van Gaal harus mengubur harapannya untuk terus menukangi MU. Sukses memenangi Piala FA ternyata belum bisa menyelamatkan pekerjaannya. Itu dibenarkan arsitek berusia 64 tahun tersebut saat melakukan wawancara dengan sky sport.

Ketika ditanya kelangsungan masa depannya bersama MU, mantan pelatih Belanda itu menjawab singkat. “Semuanya sudah berakhir,” ucapnya, ketika meninggalkan hotel tempat pemain MU menginap.

Jawaban singkat itu mengindikasikan kalau Van Gaal akan didepak MU. Meski Van Gaal tidak menyebutkan siapa penerusnya, kuat dugaan Jose Mourinho yang akan jadi pelatih MU selanjutnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1373 seconds (0.1#10.140)