Pelatih PBFC Ogah Anggap Remeh BSU

Kamis, 26 Mei 2016 - 14:59 WIB
Pelatih PBFC Ogah Anggap Remeh BSU
Pelatih PBFC Ogah Anggap Remeh BSU
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) bersiap menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) di pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC). Laga di Stadion Segiri, Samarinda ini, bakal digelar pada Jumat (27/5/2016).

Jelang bentrokan, BSU punya catatan negatif. Tim asuhan Ibnu Grahan menang sekali, imbang sekali dan kalah dua kali. Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi 15 klasemen dengan raihan empat poin.

Torehan PBFC sebenarnya juga tidak terlalu baik. Dalam empat pertandingan, mereka hanya merasakan satu kemenangan, dua imbang dan sekali kekalahan. Tapi soal kepemilikan poin, PBFC masih unggul dari BSU. Kubu Pesut Etam mengantongi lima poin dan mereka ada di posisi 10 klasemen. Status tuan rumah yang disandang PBFC pada laga ini diprediksi bakal menambah keunggulan dari sang lawan.

Meski demikian, Dragan Djukanovic tak mau besar kepala. Pelatih PBFC itu ogah memandang remeh BSU yang diperkuat pemain-pemain muda penuh talenta semisal Ilham Udin, Fatchu Richman dan Evan Dimas Darmono.

"Bermain di kandang bukan jaminan 100% menang. Kami harus mewaspadai kejutan lawan (BSU). Bagi kami semua pertandingan sangat penting dan tentu kami ingin meraih poin maksimal," ucap Djukanovic yang dikutip dari situs klub.

"Kami selalu melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya dan akan terus melihat kekurangan mana yang harus dibenahi. Saya berharap anak-anak juga bisa ambil sesuatu dari pertandingan yang sudah dijalani, agar setiap pertandingan berikutnya bisa lebih baik," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8659 seconds (0.1#10.140)