Jelang Hadapi Persib, BSU Diminta Lebih Garang

Kamis, 02 Juni 2016 - 18:02 WIB
Jelang Hadapi Persib, BSU Diminta Lebih Garang
Jelang Hadapi Persib, BSU Diminta Lebih Garang
A A A
SURABAYA - Raihan satu poin saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada akhir pekan lalu tak cukup memuaskan untuk Bhayangkara Surabaya United (BSU). Evan Dimas dan kawan-kawan dituntut untuk bermain lebih baik lagi agar bisa memperbaiki posisi di papan klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Saat ini BSU masih bertengger di peringkat 15 klasemen. Mereka belum aman sebab akan menghadapi lawan kuat di pekan keenam ISC. Pada 11 Juni mendatang, BSU akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Siduarjo, Jawa Timur.

"Kami memang berhasil mendapatkan angka di luar kandang, tapi bukan berarti akan mudah ketika bermain di kandang. Semua harus ingat bagaimana BSU kesulitan ketika menghadapi Sriwijaya FC. Saya rasa Persib punya bobot yang sama dengan Sriwijaya," kata Ibnu Grahan, pelatih BSU.

"Apa pun kondisi Persib, kami tidak boleh terpengaruh. Persib tetap tim bagus yang memiliki materi pemain berkualitas. Tentu Dejan Antonic (pelatih Persib) tak tinggal diam dengan pencapaian Persib sekarang," jelasnya, Rabu (2/6/2016).

Saat menjamu Sriwijaya, BSU memang dipaksa menelan kekalahan. Tampil di pekan keempat, Minggu (22/5/2016) lalu BSU kalah 0-1.

Skuat BSU sendiri telah memulai kembali latihan pada Rabu (1/6/2016). Namun latihan ini belum diikuti oleh semua pemain. Ada beberapa pemain yang tengah menjalani tes masuk kepolisian, sehingga baru bisa bergabung pada akhir pekan ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0030 seconds (0.1#10.140)