Robert Rene Alberts Respek dengan Arema karena Alasan Ini

Kamis, 09 Juni 2016 - 23:57 WIB
Robert Rene Alberts Respek dengan Arema karena Alasan Ini
Robert Rene Alberts Respek dengan Arema karena Alasan Ini
A A A
MAKASSAR - Robert Rene Alberts menaruh respek terhadap Arema Cronus yang akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (12/6) mendatang. Pertandingan ini menjadi debut perdana Robert yang menggantikan Luciano Leandro.



Pertandingan tersebut menjadi nostalgia tersendiri buat Robert, karena tahun 2010 lalu berhasil membawa Arema keluar sebagai juara Liga Indonesia. Nakhoda baru PSM tersebut mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin untuk meredam penampilan Arema. Apalagi status tim pemuncak klasemen sementara membuat tim kepelatihan memberikan kewaspadaan tinggi terhadap skuat asuhan Milomir Seslija.''Saya menghargai Arema karena punya pelatih dan pemain yang bagus,” kata dia saat dikonfirmasi.

Pelatih 61 tahun ini mengatakan, buktinya mereka berada di puncak klsemen sementara, sehingga dirinya akan menyiapkan skuat terbaiknya menghadapi mereka. ''Apa pun itu, kami akan melawan mereka saat bertandang ke Makassar,''jelasnya lagi.

Pada pertandingan nanti, tim Juku Eja memang harus kehilangan sejumlah pilar penting mereka, termasuk dua pemain impor yakni Lamine Diarraosuba dan Paulo Martins. Selain tim Juku Eja, Arema juga sebelumnya dihantam badai cedera. Namun saat ini sejumlah pemain sudah siap melawan PSM termasuk Cristian Gonzales.

Robert mengakui, sejumlah pemain Arema cukup berbahaya bahkan kata pelatih berdarah Belanda ini, dirinya harus lebih fokus mempersiapkan skuatnya dengan baik. ''Kita harus tampil lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Media Officer PSM Makassar Ramli Manong mengatakan, tim Arema dijadwalkan tiba di Makassar Jumat pagi, setelah itu mereka akan menjalani uji coba lapangan. ''Kalau tidak ada perubahan jadwal, mereka datang Jumat pagi,” jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)