Ikuti Kuis Euro 2016 Sindonews

Jum'at, 10 Juni 2016 - 17:12 WIB
Ikuti Kuis Euro 2016 Sindonews
Ikuti Kuis Euro 2016 Sindonews
A A A
JAKARTA - Memeriahkan pergelaran Piala Eropa atau Euro 2016 di Prancis, Sindonews menggelar Kuis Harian dan Tebak Juara Euro 2016 dengan hadiah yang sangat menarik setiap hari selama Euro 2016 berlangsung, dan hadiah utama tab keren.

Syarat dan Ketentuan Tebak Juara dan Kuis Harian Euro 2016 SindoNews

- Peserta kuis #SINDOnewsEURO2016 terbuka untuk umum dan tertutup untuk seluruh karyawan PT MNC Group.

- Peserta kuis harus follow Twitter @SINDOnews ( twitter.com/SINDOnews ) dan like Facebook Fans Page SINDOnews ( www.facebook.com/sindonews ), dan merekomendasikan (mention atau tag) minimal ke tiga teman. Dengan mengikuti kuis #SINDOnewsEURO2016, maka peserta kuis patuh sepenuhnya terhadap semua syarat dan ketentuan baik yang telah ditentukan sekarang maupun di kemudian hari oleh penyelenggara.

- Setiap harinya akan dipublikasikan satu pertanyaan melalui akun Twitter @SINDOnews ( twitter.com/SINDOnews ) dan Facebook Fans Page SINDOnews ( www.facebook.com/sindonews ). Jawaban dikirim ke email sindonewskuis@gmail.com. Jawaban harus tepat, lengkap dan subjek email diisi Tebak Juara atau Kuis Harian (tanggal). Kuis Tebak Juara dan Kuis Harian harus dikirim secara terpisah.

- Sebagai panduan untuk menjawab Kuis Harian, peserta wajib mencari jawaban di halaman http://soccer.sindonews.com/pialaeropa, karena seluruh jawaban ada di halaman tersebut.

- Peserta boleh mengikuti seluruh kuis, baik Kuis Harian maupun Tebak Juara. Namun, satu peserta hanya bisa memenangkan satu macam kuis.

- Jawaban Kuis Harian ditunggu paling lama tiga jam setelah pertanyaan dirilis di akun Twitter @SINDOnews ( twitter.com/SINDOnews ) dan Facebook Fans Page SINDOnews ( www.facebook.com/sindonews ). Sementara, jawaban untuk Kuis Tebak Juara ditunggu paling lama 24 jam sebelum kick-off laga final dan peserta diberikan satu kali kesempatan untuk mengubah jawabannya.

- Penentuan pemenang Kuis Tebak Juara akan dilakukan melalui proses pengundian, dan hanya jawaban yang benar yang akan diundi. Sementara penentuan pemenang Kuis Harian hanya dipilih jawaban yang dikirim dengan cepat, tepat, dan lengkap, serta memberikan link sumber jawabannya dari laman http://soccer.sindonews.com/pialaeropa.

Contoh Menjawab Kuis Harian
Contoh cara mengirimkan jawaban Kuis Harian #SINDOnewsEURO2016

- Nama pemenang Kuis Harian dan Tebak Juara akan diumumkan di Twitter @SINDOnews ( twitter.com/SINDOnews ) dan Facebook Fans Page SINDOnews ( www.facebook.com/sindonews ). Nama pemenang Kuis Harian akan diumumkan paling lama 48 jam setelah pertanyaan dipublikasikan, dan untuk Tebak Juara akan diumumkan paling lama 36 jam setelah laga final Piala Eropa atau Euro 2016 selesai.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)