Migrasi Pemain Veteran Liga Primer Inggris

Sabtu, 11 Juni 2016 - 13:15 WIB
Migrasi Pemain Veteran Liga Primer Inggris
Migrasi Pemain Veteran Liga Primer Inggris
A A A
LONDON - Secara mengejutkan, Liverpool dilaporkan bakal melepas pemain bertahan mereka, Kolo Toure di jendela transfer musim panas tahun ini. Toure akan mengakhiri kariernya bersama The Reds setelah kontrak berakhir bulan Juli 2016.

Pemain Internasional Pantai Gading saat ini tidak akan dipertahankan oleh Juergen Klopp. Terlebih, klub asal Merseyside telah berhasil mendapatkan bek muda, Joel Matip dari Schalke 04.

Mantan pemain Arsenal dan Manchester City telah menjadi sosok bek berkualitas di lini bertahan The Reds, sejak bergabung di Anfield tiga tahun lalu. Pemain 35 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak satu musim, tepat satu tahun lalu.

Menurut laporan BBC Sport, Toure bukan satu-satunya pemain yang dilepas klub Liga Inggris pada jendela transfer musim ini. Victor Valdes (Manchester United) dan Emmanuel Adebayor (Cyrstal Palace) juga dipastikan bakal dilepas.

Setidaknya, terdapat belasan pemain yang bakal dilepas oleh klub Liga Primer Inggris pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Daftar pemain yang bakal dilepas musim panas tahun ini,
NoPemainKlub Usia
1Kolo Toure
Liverpool
35
2Victor Valdes
Manchester United34
3Emmanuel AdebayorCrystal Palace
32
4Martin DemichelisManchester City
32
5Tony Hibbert
Everton
35
6Leon Osman
Everton
35
7Steven Pienaar
Everton34
8Mark SchwarzerLeicester City
43
9Peter Odemwingie
Stoke City34
10Steven FletcherSunderland29
11Danny Graham
Sunderland
30
12Wes BrownSunderland
36

Masih dari laporan yang sama, banyaknya pemain yang bakal bermigrasi di jendela transfer musim panas tahun ini, memungkinkan mereka membentuk kesebelasan sendiri. Pasalnya, pemain yang dilepas klub terdiri dari bermacam posisi.

Migrasi Pemain Veteran Liga Primer Inggris
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)