Perseru Perpanjang Kutukan Semen Padang di Laga Tandang

Sabtu, 11 Juni 2016 - 20:43 WIB
Perseru Perpanjang Kutukan Semen Padang di Laga Tandang
Perseru Perpanjang Kutukan Semen Padang di Laga Tandang
A A A
JAKARTA - Perseru Serui membuat kejutan di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Skuat Agus Setiyono memetik kemenangan sekaligus memperpanjang kutukan Semen Padang di laga tandang. Perseru menang meyakinkan 2-0 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (11/6/2016).

Dua gol Perseru dicetak Arthur Bonai dari titik penalti pada menit ke-72 dan Boas Atururi di menit ke-90. Ini kemenangan kedua pasukan Agus Setiyono di ISC A. Dengan hasil itu Perseru melonjak ke peringkat 6 dengan sembilan angka. Sedangkan Semen Padang tertahan di peringkat 5 juga dengan sembilan poin, namun unggul selisih gol.

Bagi Semen Padang ini kekalahan ketiga di laga kandang. Dari dua laga tandang sebelumnya, Pasukan Nil Maizar menelan hasil negatif, takluk 0-1 dari Persija Jakarta dan 1-2 dari Bali United. Tekat Kabau Sirah mematahkan kutukan laga tandang di markas Perseru gagal. Padahal, jika mampu menuai poin sempurna, Semen Padang akan menempel puncak klasemen yang kini dikuasai Mitra Kukar yang mengemas 12 poin.

Prestasi laga tandang Kabau Sirah -julukan Semen Padang- memang berbanding terbalik dengan hasil di laga kandang. Berlaga di Stadion H.Agus Salim, Semen Padang memenangi tiga laga atau 100% kemenangan di depan publiknya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)