Angga/Ricky Akui Kehebatan Marcus/Kevin

Minggu, 12 Juni 2016 - 14:41 WIB
Angga/Ricky Akui Kehebatan Marcus/Kevin
Angga/Ricky Akui Kehebatan Marcus/Kevin
A A A
SYDNEY - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses merebut gelar keduanya di level Super Series. Setelah menang di India Open 2016 beberapa waktu lalu, kini Kevin/Marcus menjadi yang terbaik Australian Open 2016.

Uniknya, dua gelar tersebut dipastikan oleh Kevin/Marcus setelah mengalahkan rekannya sendiri, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Sports Center, Olympic Boulevard, Sydney, menjadi saksi kemenangan Kevin/Marcus dengan skor 21-14 dan 21-15. Unggulan keenam di turnamen itu bermain dengan tenang dan menguasai jalannya pertandingan. Sebaliknya Angga/Ricky malah banyak membuang poin dari kesalahan sendiri.

"Kami bermain dengan sangat tenang dan menikmati pertandingan. Di sisi lain, Angga/Ricky terlihat agak nervous. Jadi kami memanfaatkan hal tersebut," kata Marcus.

"Kami merasa percaya diri untuk kedepannya. Kami bisa menjadi juara di level super series, semoga turnamen berikutnya bisa lebih baik lagi," tambah Marcus.

Di sisi lain, Angga/Ricky menerima kekalahannya dan berharap bisa tampil lebih baik di turnamen berikutnya.

"Mereka main lebih baik daripada kami. Kami sudah coba yang lebih baik tapi ternyata mereka lebih baik lagi. Tadi kami banyak errornya," ujar Angga.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi mereka lebih baik dari kami. Kami harus latihan lebih keras lagi, banyak yang perlu diperbaiki," ungkap Ricky. (Baca juga: Marcus/Kevin Raih Gelar Australia Open 2016 Lewat 'Perang Saudara')
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0324 seconds (0.1#10.140)