Marquez Puas dengan Latihan Hari Pertama

Sabtu, 25 Juni 2016 - 03:09 WIB
Marquez Puas dengan...
Marquez Puas dengan Latihan Hari Pertama
A A A
ASSEN - Marc Marquez mengaku puas dengan aksinya di sesi latihan jelang GP Belanda. Meski tak bisa mengukir waktu terbaik, Marquez senang dengan hasil yang diraihnya pada Jumat (24/6/2016).

Dalam kesempatan pertama, Marquez dengan catatan waktu 1 menit 34.972 detik ada di posisi 11. Setelah itu ia memperbaiki penampilannya di kesempatan yang kedua. Pembalap Repsol Honda tersebut mengukir waktu 1 menit 33.724 detik dan bisa merebut posisi ketiga. (Baca juga: Hasil Latihan Sesi Pertama)

"Saya kurang nyaman pada latihan sesi pertama. Namun kami tetap fokus dan bekerja keras untuk mencari solusi terbaik. Kami berusaha agar bisa lebih baik di kesempatan kedua," kata Marquez yang dikutip dari Crash. (Baca juga: Hasil Latihan Sesi Kedua)

"Saya akhirnya bisa mengatur kecepatan dengan cukup baik. Ini bukan target utama, tapi kami sudah mengalami kemajuan," tambahnya.

Pada latihan tersebut, Andrea Iannone menorehkan waktu terbaik. Pembalap Ducati itu jadi yang tercepat dalam dua kesempatan. Pertama ia punya waktu 1 menit 34.349 detik. Lalu di sesi berikutnya, Iannone membukukan waktu 1 menit 33.591 detik.

"Iannone jadi yang tercepat saat ini. Tapi saat balapan dia akan memulainya dari posisi paling terakhir," sindir Marquez.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)