De Rossi Cedera Serius, Lawan Jerman Italia Krisis Gelandang

Kamis, 30 Juni 2016 - 00:12 WIB
De Rossi Cedera Serius,...
De Rossi Cedera Serius, Lawan Jerman Italia Krisis Gelandang
A A A
BORDEAUX - Gelandang Italia Daniele De Rossi kemungkinan absen melawan Jerman pada perempat final Piala Eropa 2016 di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (2/6/2016) atau Minggu dini hari WIB. De Rossi mengalami memar pada pahanya.

De Rossi ditarik lebih awal pada babak kedua saat menang 2-0 atas Spanyol di babak 16 besar, Senin (27/6/2016). Dokter tim Enrico Castellacci mengatakan, Rabu (29/6/2016), bahwa pemain AS Roma itu mengalami benturan hebat.

"Dia bekerja sangat keras, kami melakukan segalanya untuk memulihkan cederanya. Kami tidak bisa memberikan perkiraan kapan dia dia akan pulih, tapi kami menyadari ini masalah ini serius," katanya.

Sementara gelandang Antonio Candreva juga mengalami cedera kunci paha yang belum cukup waktu baginya untuk kembali ke lapangan. "Candreva telah mencoba untuk memulihkan dalam setiap cara yang mungkin. Ada peningkatan yang signifikan tetapi tidak cukup baginya untuk kembali ke dalam tim."

Tidak adanya De Rossi akan menjadi pukulan bagi pelatih Antonio Conte yang mengalami krisis di lapangan tengah. Apalagi Thiago Motta yang akan menjadi penggantinya, juga absen karena skorsing.

De Rossi jarang diturunkan di kualifikasi, tapi performanya di Prancis membuktikan dirinya menjadi sosok penting bagi Italia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)