Loew: Pemenang Jerman vs Italia Jadi Favorit Juara

Sabtu, 02 Juli 2016 - 15:22 WIB
Loew: Pemenang Jerman...
Loew: Pemenang Jerman vs Italia Jadi Favorit Juara
A A A
BORDEAUX - Pemenang pertandingan Jerman kontra Italia di perempat final Piala Eropa disebut sebagai tim yang difavoritkan juara. Hal itu diutarakan langsung pelatih Joachim Loew.

Loew yang tengah mempersiapkan Jerman menghadapi laga krusial tersebut, yakni bahwa pertandingan di babak delapan besar merupakan 'final kepagian'. Pasalnya, kedua tim memiliki tradisi panjang sehingga layak untuk tampil di final.

"Siapa pun yang memenangkan pertandingan nanti tentu saja bisa menjuarai turnamen. Semua yang pergi ke semifinal memiliki tujuan tersebut," kata Loew, pelatih yang sering jadi sorotan di sisi lapangan.

"Jika kami lolos ke semifinal kemudian bertemu tuan rumah (Prancis), tapi pemenang di pertandingan nanti (Italia vs Jerman) tetap menjadi favorit juara," lanjutnya.

Pertandingan tersebut akan menentukan tim ketiga yang lolos ke semifinal. Sebelumnya sudah ada Portugal dan Wales yang lebih dulu memastikan tempat di babak empat besar, sementara Prancis vs Italia.

Adapun Jerman vs Italia bakal berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB. (Baca juga: Ujian Sang Juara Dunia)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)