Alami Musibah Saat Berselancar di Bali, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit

Senin, 04 Juli 2016 - 17:15 WIB
Alami Musibah Saat Berselancar di Bali,  Chris Smalling Masuk Rumah Sakit
Alami Musibah Saat Berselancar di Bali, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit
A A A
UBUD - Niatnya berlibur, tapi malah berakhir bencana. Itulah yang dialami Chris Smalling. Bek Machester United (MU) itu malah masuk rumah sakit setelah berselancar di Bali, Indonesia.

Smalling langsung terbang ke Bali untuk melupakan kegetiran lantaran Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016. The Three Lions dipermalukan tim underdog, Islandia, 1-2 di fase 16 Besar.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah ada di Bali sejak Kamis (30/6/2016). Pulau Dewata dipilihnya sebagai tujuan wisata, karena ingin belajar berselancar. Belum diketahui di pantai mana mantan pemain Fulham itu belajar mengendarai ombak. Tapi, kegiatan itu harus diakhirinya.

Diberitakan Smalling mengalami musibah. Konon dia tersengat ubur-ubur dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut foto yang diunggah United Indonesia @Utdindonesia, terlihat Smaling terbaring di tempat tidur. Tangannya terpasang infus, kening serta dagunya diperban.

Alami Musibah Saat Berselancar di Bali, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit


Sampai saat ini pihak hotel tempatnya menginap, maupun rumah sakit dimana Smalling dirawat enggan memberikan keterangan resmi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)