Ini Pernyataan MU Terkait Kondisi Chris Smalling Pasca Keracunan Makanan di Bali

Senin, 04 Juli 2016 - 22:18 WIB
Ini Pernyataan MU Terkait Kondisi Chris Smalling Pasca Keracunan Makanan di Bali
Ini Pernyataan MU Terkait Kondisi Chris Smalling Pasca Keracunan Makanan di Bali
A A A
BALI - Manchester United (MU) mengklarifikasi perihal musibah yang menimpa pemainnya, Chris Smalling, saat berlibur di Bali. Klub menegaskan bek kelahiran Greenwich, Inggris, 22 November 1989, itu mengalami keracunan makanan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Manchester United ingin mengklarifikasi Chris Smalling yang mengalami keracunan makanan dalam liburannya, yang mengakibatkan dia pingsan, pada hari Minggu (3/7/2016)," demikian pernyataan Manchester United dalam laman resmi (manutd.com), Senin (4/7/2016).

"Bek berusia 26 tahun itu dibawa ke rumah sakit dan sekarang kondisinya baik-baik saja. Chris Smalling ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka."

Smalling saat ini berlibur di Bali setelah membela timnas inggris di Piala Eropa 2016, sebelum kembali untuk latihan pra-musim bersama MU akhir bulan ini. Smalling berlibur di Bali bersama kekasihnya, model Sam Cooke sejak Kamis (30/6/2016).

Sebelum klarifikasi dari MU, sempat beredar kabar Smalling disengat ubu-ubur saat berselancar di pantai Bali. Foto yang diunggah United Indonesia @Utdindonesia, terlihat Smaling terbaring di tempat tidur. Tangannya terpasang infus, kening serta dagunya diperban. (Baca juga: Alami Musibah Saat Berselancar, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit di Bali).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8989 seconds (0.1#10.140)