Pepe Mulai Berlatih, Bisa Bantu Portugal di Final?

Sabtu, 09 Juli 2016 - 19:30 WIB
Pepe Mulai Berlatih, Bisa Bantu Portugal di Final?
Pepe Mulai Berlatih, Bisa Bantu Portugal di Final?
A A A
MARCOUSSIS - Timnas Portugal mendapat angin segar jelang melakoni final Piala Eropa 2016 melawan tuan rumah Prancis di Stade de France, Senin (11/7/2016). Bek tangguh Pepe mulai ikut berlatih setelah mengalami cedera di babak semifinal.

Pepe absen sejak babak semifinal kontra Wales akibat cedera paha. Meski ditinggal bek berusia 33 tahun, Selecao das Quinas tetap menang dengan skor 2-0.

Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (9/7/2016), Pepe pun mulai kembali berlatih di kompleks timnas Portugal di Marcoussis, Kamis dan Jumat, waktu setempat. Ia berlatih seorang diri dan terlihat sudah cukup bugar untuk bermain di final.

Sementara itu, tambahan amunisi juga didapat Fernando Santos yang bisa menurunkan kembali William Carvalho. Gelandang berusia 24 tahun sempat absen akibat menerima akumulasi dua kartu kuning.

Namun belum ada kepastian dari tim pelatih apakah bakal menurunkan keduanya. Namun bisa diprediksi keduanya bakal masuk line up sebab perannya vital.

Kondisi di atas jelas membuat Portugal bisa tampil dengan kekuatan penuh. Terlebih Pepe sangat dibutuhkan untuk meredam agresivitas Antoine Griezmann yang merupakan top skor Piala Eropa 2016 dengan jumlah enam gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)