Deschamps Kecewa Berat Prancis Kalah di Laga Final

Senin, 11 Juli 2016 - 07:30 WIB
Deschamps Kecewa Berat Prancis Kalah di Laga Final
Deschamps Kecewa Berat Prancis Kalah di Laga Final
A A A
PARIS - Prancis gagal menambah koleksi gelar Piala Eropa meski tahun ini mereka menjadi tuan rumah turnamen tersebut. Celakanya, Prancis dikalahkan Portugal setelah mereka mencapai partai final.

"Anda lihat, kami sudah berusaha. Kami punya banyak peluang gol, namun itu tidak terjadi. Ini jelas kekecewaan besar dengan akhir seperti ini," ujar pelatih Prancis, Didier Deshamps, dikutip UEFA.

Deschamps mengaku kegagalan ini memang bukan akhir dari sepak bola Prancis, namun dia tak membantah, kekalahan di final Piala Eropa 2016 merupakan alah satu hal paling mengecewakan dalam hidupnya

"Tidak ada kata-kata yang bisa digambarkan dengan keadaan ini. Kekecewaan yang sangat besar. Kami lolos ke final bersama-sama, menderita bersama, dan hari ini, sayangnya, kami kehilangan sesuatu yang indah bersama-sama," tandas Deschamps.

Portugal sendiri keluar sebagai kampiun Piala Eropa 2016 setelah Eder mencetak gol tunggal di babak kedua tambahan waktu. Tepatnya di menit ke-109, gawang yang dijaga Rui Patricio. (Baca juga: Prancis Apes, Portugal Juara Piala Eropa 2016)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)