Jumpa Persipura, PBFC Tingkatkan Kewaspadaan

Rabu, 13 Juli 2016 - 15:38 WIB
Jumpa Persipura, PBFC Tingkatkan Kewaspadaan
Jumpa Persipura, PBFC Tingkatkan Kewaspadaan
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) dihadapkan dengan lawan kuat pada pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship (ISC). Bertempat di Stadion Segiri Samarinda, PBFC harus meladeni Persipura Jayapura pada Jumat (15/7/2016).

Menurut Dragan Djukanovic, Persipura bukanlah lawan sembarangan. Meski belum lama berkarier di Indonesia, namun ia sudah tahu dan mengakui kekuatan Mutiara Hitam. Karenanya pelatih PBFC itu meminta agar para pemainnya tidak memandang remeh Boaz Salossa dan kawan-kawan.

"Persipura salah satu tim yang punya nama besar di sepak bola Indonesia. Untuk itu kami tak ingin lengah," ucap Dragan yang dikutip dari situs klub. "Menghadapi Persipura pemain harus konsentrasi penuh karena kita tahu mereka tim kuat, individu pemain mereka juga bagus semua," ujarnya.

Jelang pertandingan, PBFC memiliki modal yang cukup bagus. Kubu Pesut Etam tidak terkalahkan dalam tiga penampilan terakhirnya. Di sisi lain Persipura baru saja menelan hasil buruk. Menghadapi Sriwijaya FC pada 3 Juli 2016 lalu, Persipura keok 0-1.

"Tiga kemenangan kemarin tidak kami dapatkan dengan cara mudah. Setelah berhasil merengkuhnya, kami tak akan melepasnya begitu saja," tegas Dragan.

Untuk sementara, kedua tim sama-sama memiliki 15 poin. Melihat fakta tersebut, publik meyakini laga bakal berlangsung keras. Masing-masing tim bakal berusaha sekuat tenaga mengamankan tiga angka demi menjaga tempatnya di papan atas klasemen ISC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1287 seconds (0.1#10.140)