Conte : Kante Bakal Jadi Pemain Kunci

Minggu, 17 Juli 2016 - 14:31 WIB
Conte : Kante Bakal Jadi Pemain Kunci
Conte : Kante Bakal Jadi Pemain Kunci
A A A
VIENNA - Pelatih Chelsea, Antonio Conte sepertinya sudah mempunyai formasi untuk melakoni Liga Inggris musim depan. Datangnya N'Golo Kante pun menambah kepercayaan Conte dan meyakini bakal menjadi pemain kunci The Blues.

Misi pelatih asal Italia memang terbilang berat. Mantan juru taktik Juventus itu didaulat manajemen mengembalikan performa John Terry Cs yang tampil buruk musim lalu. Gelar juara dan bisa tampil di Liga Champions adalah target realistis yang dibebani kepada Conte.

Tapi, hadirnya sosok Kante memberikan Conte kepercayaan diri. Mantan playmaker Leicester City itu dikatakan Conte akan mampu membawa Chelsea ke level tertinggi.

"Saya ingin katakan, Kante adalah target musim ini. Saya senang klub akhirnya mau membeli pemain itu. Kante adalah pemain bagus dan punya teknik yang luar biasa. Staminanya pun fantastis dan saya suka tipe pemain seperti dia," ungkap Conte dilansir Skysport, Minggu (17/7/2016).

"Jika Anda ingin menang diperlukan pemain berkarakter, seperti Kante, (Nemanja) Matic dan (John Obi) Mikel yang bisa bekerja keras. Kami telah mengidentifikasi dia (Kante). Saya pikir Kante akan memberikan sesuatu yang banyak buat Chelsea. Dia akan jadi pemain penting jika kita main dengan dua gelandang sentral. Dia telah menunjukkan musim lalu. Saya pikir dengan pemain ini skuat kami telah komplet."

Kante sendiri telah resmi menjadi pemain Chelsea. Ia memilih mencari tantangan baru setelah musim lalu ikut membawa Leicester meraih trofi Liga Inggris.

Kepindahan Kante ke Chelsea pun tercatat sebagai rekor pemain termahal yang dilepas Leicester. Sebesar 32 juta Pounds atau sekitar Rp553 Miliar harus digelontorkan untuk bisa memakai jasa Kante.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)