Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce

Selasa, 19 Juli 2016 - 21:36 WIB
Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce
Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce
A A A
LONDON - Manajer Hull City, Steve Bruce dilaporkan tengah melakukan diskusi dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Pembicaraan tersebut terkait posisi pelatih Timnas Inggris menyusul pengunduran diri Roy Hodgson.

Nama Bruce sebetulnya sudah sejak lama disinggung sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Hodgson untuk menukangi Wayne Rooney cs. Namun baru hari ini, seorang sumber yang berada di lingkungan Hull City berani memberikan keterangan.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa manajer Steve Bruce telah mengadakan diskusi informal dengan FA mengenai kekosongan kursi pelatih Timnas Inggris," terang sumber yang tak disebutkan namanya, kepada Sky Sports, Selasa (19/7/2016).

"Kami berharap FA menyimpulkan urusan ini (pelatih baru) dengan cepat untuk menghindari spekulasi lebih jauh terkait manajer kami menjelang musim baru," lanjut sumber yang sama.

Sebelum Bruce, nama manajer Sunderland - Sam Allardyce juga pernah dihubungi FA terkait kekosongan kursi pelatih Timnas Inggris. Pelatih Steve McLaren juga pernah dihubungi untuk urusan yang sama.

Terkait kabar manuver FA menghubungi Bruce, sejumlah tanggapan muncul di jejaring sosial Twitter sehingga membuat Steve Bruce menjadi salah satu topik terhangat di linimasa. (Baca jugaa: Sam Allardyce Calon Kuat Tukangi Timnas Inggris)


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)