Tim Intersport Troupe Cari Bakat Pembalap Muda Nasional

Rabu, 20 Juli 2016 - 14:49 WIB
Tim Intersport Troupe Cari Bakat Pembalap Muda Nasional
Tim Intersport Troupe Cari Bakat Pembalap Muda Nasional
A A A
JAKARTA - Intersport Troupe Team bermaksud mencari bakat pembalap muda di Tanah Air. Manajer mereka, Anondo Eko, menjelaskan bahwa peluang driver rookie yang tergabung di timnya sangat besar untuk tampil di kejuaraan nasional.

Tim yang berlaga di tiga cabang olahraga otomotif: speed offroad, slalom dan drifting, saat ini memiliki sedikitnya 21 pembalap dan 10 co-driver yang siap tampil di 2016. Eko mengatakan bahwa tim mematok target setidaknya masuk tiga besar di level nasional.

"Untuk cabang drifting kami memiliki target musim 2016 ini yakni masuk ke tiga besar nasional. Sementara kalau untuk slalom dan speed offroad kami mematok dua besar dan tiga besar," kata Eko saat ditemui Sindonews di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Sesi latihan dan intesitas lomba pun terus digenjot. Tim Intersport Troupe kategori Slalom misalnya, tim yang berbasis di Kota Semarang itu bermaksud tampil di empat seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016.

Putaran ketiga INCS yang berlangsung di Solo, 21 Mei 2016 lalu, menjadi debut Intersport Troupe pada kategori Slalom. Prestasi ditorehkan pembalap mereka, Anggana, yang berhasil merebut peringkat kedua di kejuaraan umum.

Di kategori slalom tersebut terdapat tiga pembalap muda yakni Auddy, Addyek dan Cendikia Bayu. Namun Tim Intersport Troupe belum puas dengan jumlah tersebut dan bermaksud menambah driver rookie pada kategori lain.

"Kami memberikan kesempatan pada pembalap muda di tim untuk belajar langsung dari senior mereka yang telah tampil di kejuaraan nasional dan kejuaraan bergengsi lainnya," kata manajer tim Anondo Eko.
Tim Intersport Troupe Cari Bakat Pembalap Muda Nasional

Berikut daftar pembalap Intersport Troupe Team

Speed Offroad
Pembalapco-Driver
1A Riezka DonalshaDonny Wardono
2Hans GunawanAchmad Faisal
3Rifky BachrieGarindra Kusuma
4Febby KOpick H
5Dira SuljanaBoyke Fajar
6A ZulfikarEmir Aulia
7Bintang PranandaDodi Juandi
8Putra RizkiBudi Prakoso
9Pramono HardiSaefulloh
10PrasetiantoYosie Trian

Slalom
1Dika CH
2Anggana OHP
3Ananta OHP
4Oldy Ardana
5Auddy RG
6Addyek RG
7Cendikia Bayu

Drifting

1Emmanuel Adwitya Amandio
2Danny Ferdito
3Dika CH
4Adi Indiarto
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)