Alvaro Morata Jadi Ancaman Terbesar Benzema

Kamis, 21 Juli 2016 - 07:05 WIB
Alvaro Morata Jadi Ancaman Terbesar Benzema
Alvaro Morata Jadi Ancaman Terbesar Benzema
A A A
MADRID - Setelah tiga tahun tak ada yang mengusik dirinya sebagai striker tunggal Real Madrid, kini Karim Benzema menghadapi situasi berbeda setelah kedatangan Alvaro Morata. Zona nyaman Benzema mulai terusik oleh kehadiran mantan pemain Juventus tersebut.

Sejak Gonzalo Higuan hengkang, Benzema tak tergantikan sebagai pemain nomor 9. Jese Rodriguez yang diharapkan menjadi pelapisnya kerap tampil tidak konsisten. Alhasil Benzema pun tetap menjadi andalan Los Blancos dan tak tersentuh disamping Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Namun, kehadiran Morata menjadi ancaman besar Benzema. Apalagi pelatih Zinedine Zidane menunjukkan suka citanya atas kehadiran Morata. Zidane juga tidak takut untuk membangkucadangkan superstar klub jika performanya tidak menunjukkan level yang diharapkan seperti James Rodriguez. Morata juga dipastikan akan ikut skuat Madrid untuk latihan pramusim.

Sepertinya Benzema paham akan situasi tersebut. Di saat Morata masih menikmati liburannya, Benzema sudah kembali ke Madrid dan mulai ikut berlatih dengan skuat, Rabu (20/7/2016), setelah istirahat panjang.
Alvaro Morata Jadi Ancaman Terbesar Benzema

Hebatnya, meski terlempar dari timnas Prancis di Piala Eropa 2016, fisik Benzema dalam kondisi prima dan motivasi tinggi. Benzema menjalani diet dan pelatihan pribadi saat sedang berlibur selama musim panas.

"Tahun lalu kami memulai musim baru dengan masalah fisik, yang berakibat tidak bagus pada ajang pramusim. Masalah itu yang saya perhatikan sepanjang tahun," kata Benzema dilansir Marca.

Sebelum berangkat liburan, Benzema mengaku dirinya ingin lebih baik untuk musim depan. Pada Desember nanti, Benzema berusia 29 tahun. Meski demikian, dia percaya diri mendapatkan tempatnya di Madrid.

Morata mungkin akan menyulitkan Benzema dalam berebut menit di lapangan, tapi striker Prancis itu sepenuhnya yakin bisa mendapatkan jersey No.9 dan membuktikannya dengan tetap prima seusai liburan musim panas yang membuatnya sementara unggul atas Morata.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)