Sebentar Lagi Roberto Mancini Akan Tinggalkan Inter Milan?

Senin, 25 Juli 2016 - 11:36 WIB
Sebentar Lagi Roberto Mancini Akan Tinggalkan Inter Milan?
Sebentar Lagi Roberto Mancini Akan Tinggalkan Inter Milan?
A A A
MILAN - Roberto Mancini dikabarkan siap meninggalkan Inter Milan setelah berseteru dengan hierarki klub. Perseturuan tersebut merujuk pada perbedaan pendapat dalam rencana mendatangkan pemain baru.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia dan Calciomercato.it, Mancini melakukan pertemuan dengan Presiden Klub Erick Thohir di Amerika Serikat untuk membahas rencana pengunduran diri tersebut.

Mancini merasa klub tidak mendengarkan permintaannya untuk membangun skuat. Pemilik baru dari China, Suning Group ingin fokus pada pengembangan pemain muda, sementara Mancini berulang kali meminta pemain berpengalaman seperti Yaya Toure dan Antonio Candreva.

"Apakah kami perlu Candreva untuk memperkuat skuat? Sekali lagi, ini adalah pertanyaan untuk presiden klub," kata Mancini, dikutip fourfourtwo.

Selain tidak mendatangkan pemain yang diinginkan, proses negosiasi yang melibatkan Mauro Icardi dan Napoli juga disebut sebagai salah satu alasan keinginan Mancini untuk pindah.

"Kemungkinan juga, pembicaraan antara Mauro Icardi dan Napoli yang berlangsung hari ini semakin memperparah ketegangan Mancini dan klub," demikian petikan laporan Football Italia, Senin (25/7/2016).

Thohir menegaskan Inter harus lolos ke Liga Champions yang berarti Inter harus finis di tiga besar pada akhir musim Serie A. Tetapi Mancini merasa skuat tidak cukup kuat untuk mencapai hal itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)