Badai Cedera Menerjang Persegres

Jum'at, 29 Juli 2016 - 19:59 WIB
Badai Cedera Menerjang Persegres
Badai Cedera Menerjang Persegres
A A A
GRESIK - Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi sedang pusing memikirkan masalah cedera yang menghantui skuatnya. Sebanyak empat pemain tak bisa tampil saat Persegres berkunjung ke markas Bali United, Senin (1/8/2016).

Mereka yang dirawat di ruang medis adalah Patrick Da Silva, Eduardo Maciel, Ambrizal dan Ghozali Muharram Siregar. Sejauh ini Liestiadi masih menunggu kondisi terakhir dari para pemainnya kecuali Ghozali yang harus terkapar selama empat pekan.

"Yang sudah pasti absen lama adalah Ghozali Siregar, minimal empat pekan. Sedangkan tiga pemain lainnya masih saya tunggu perkembangannya, karena masih ada tiga hari sebelum pertandingan berikutnya lawan Bali United," jelas Liestiadi, Jumat (29/7/2016).

Jika Eduardo Maciel juga tak bisa bermain di Bali, maka lini depan menjadi masalah paling serius. Praktis haya ada Suheri Daud yang berposisi sebagai striker utama. Masalahnya, Suheri sejauh ini juga belum memberikan efek positif pada tim. Pada laga kontra Mitra Kukar, Suheri gagal menunjukkan performa terbaiknya.

"Kondisi kebugaran pemain memang kurang bagus, sehingga persiapan untuk laga berikutnya kurang lengkap. Tapi sebagai pelatih saya harus menyiapkan beberapa opsi berdasarkan kondisi yang ada. Mudah-mudahan situasinya bisa membaik jelang pertandingan nanti," ucap Liestiadi.

Di sisi lain, Ghozali pasrah setelah dinyatakan absen selama empat pekan. Dia berharap Persegres bisa maksimal.

"Saya rasa wajar seorang pemain mengalami cedera, bagaimana pun prosesnya," kata Ghozali. "Saya harus disiplin mengikuti anjuran dokter untuk beristirahat dari sepak bola antara tiga sampai empat pekan. Semoga semua sesuai perkiraan dan saya bisa kembali bermain untuk Persegres. Saya juga ikut berdoa semoga rekan-rekan mendapat hasil terbaik," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)