Pekan Ini Nasib Roberto Mancini di Inter Milan Bakal Ditentukan

Minggu, 31 Juli 2016 - 20:12 WIB
Pekan Ini Nasib Roberto Mancini di Inter Milan Bakal Ditentukan
Pekan Ini Nasib Roberto Mancini di Inter Milan Bakal Ditentukan
A A A
MILAN - Teka-teki kelangsungan karir Roberto Mancini di Giuseppe Meazza akan segera diketahui. Apakah Mancio masih dipertahankan sebagai pelatih Inter Milan bakal ditentukan pekan ini.

Nasib Mancini jadi tanda tanya setelah gagal membantu Inter merebut tiket Liga Champions. Datang lagi ke Liga Italia pada 2014 menggantikan Walter Mazzarri , dia membawa Inter duduk di posisi delapan. Sedangkan musim lalu, walau ada peningkatan, I Nerazzurri hanya finish di urutan keempat.

Alhasil, kinerja Mancini jadi bahan evaluasi. Itu membuatnya terancam kehilangan pekerjaan. Apalagi kontraknya tinggal tersisa satu tahun. Artinya, sudah saatnya bagi Inter mencari nakhoda baru.

Status Mancini makin terjepit karena Inter diberitakan telah menyiapkan penggantinya. Disebutkan, Frank De Boer sudah siap meneruskan tugas pelatih asal Italia tersebut. Namun, semua itu masih belum dipastikan.

Menurut keterangan Calcio News 24, sudah dilakukan diskusi antara Mancini, presiden Erick Thohir, serta Steven, putra owner baru Inter, Zhang Jindong. Pertemuan itu dipercaya untuk membahas nasib Mancio.

Mancini menyatakan masih ingin bertahan, dan sudah merancang program kerja untuk musim 2016/2017. Tapi, pelatih berumur 51 tahun itu masih menunggu keputusan final pihak manajemen. Diprediksi semua akan jadi jelas dalam 72 jam ke depan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0125 seconds (0.1#10.140)
pixels