Edgardo Bauza Resmi Tukangi Timnas Argentina

Selasa, 02 Agustus 2016 - 09:36 WIB
Edgardo Bauza Resmi Tukangi Timnas Argentina
Edgardo Bauza Resmi Tukangi Timnas Argentina
A A A
SAO PAULO - Edgardo Bauza dipastikan menerima tawaran Asosiasi Sepak bola Argentina atau AFA untuk melatih. Pelatih Sao Paulo itu telah resmi mengundurkan diri dari klub untuk menggenggam jabatan baru.

"Sao Paulo mengumumkan Edgardo Bauza secara resmi telah menerima tawaran AFA untuk mengambil alih timnas Argentina," demikian keterangan resmi Sao Paulo, Senin (1/8/2016) malam waktu setempat atau Selasa (2/8) waktu Indonesia

AFA juga telah mengumumkan Bauza sebagai nama pelatih mereka. Pria 58 tahun itu menyingkirkan nama-nama top seperti Diego Simeone dan Jorge Sampaoli. Nama pertama yang disebut memilih tinggal bersama Atletico Madrid.

Sementara Sampaoli memilih bergabung bersama bersama klub La Liga Spanyol, Sevilla. Adapun sebelumnya tersiar kabar Marcelo Bielsa masuk dalam bursa kandidat pelatih, namun pria 61 tahun itu menolak sejak pertama didekati.

Edgardo Bauza bertugas menggantikan Gerardo Martino yang gagal di Copa America Centenario 2016. Nama Bauza masuk dalam 15 pelatih terbaik dunia 2015 pada majalah FourFourTwo setelah dua kali menjuarai Copa Libertadores bersama dua klub yang berbeda LDU Quito pada 2008 dan San Lorenzo pada 2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)