Russell Westbrook Perpanjang Kontrak bersama Thunder

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 12:00 WIB
Russell Westbrook Perpanjang Kontrak bersama Thunder
Russell Westbrook Perpanjang Kontrak bersama Thunder
A A A
OKLAHOMA - Russell Westbrook resmi memperpanjang kontraknya bersama Oklahoma City Thunder (OKC) untuk NBA musim 2016/2017. Keputusan tersebut diambil beberapa hari setelah OKC ditinggal Kevin Durant.

Keputusan Kevin Durant yang membelot ke Golden State Warriors nampaknya tak mempengaruhi Westbrook untuk bertahan di OKC. Dalam laporan situs resmi klub, Sabtu (6/8/2016), Westbrook resmi menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan nilai mencapai 85,7 juta dolar AS.

"Tidak ada tempat yang ingin saya singgahi dengan waktu yang begitu lama selain di sini (OKC). Para fans di sini begitu berarti bagi perkembangan karier saya, saya sudah berada di sini saat saya masih berumur 18 atau 19 tahun dan saya sungguh menghargai semua yang fans lakukan terhadapa saya," kata Westbrook.

"Ketika saya memiliki kesempatan untuk loyal kepada kalian semua maka hal tersebut akan saya lakukan. Kesetiaan pada klub ini adalah sebuah prinsip yang saya yakini sehingga saya tak perlu menunggu hingga musim depan untuk perpanjangan kontrak," jelasnya.

Westbrook menjadi aktor kunci kecemerlangan penampilan OKC di musim 2015/2016 lalu. Pemain tersebut menyumbang poin terbanyak di musim reguler, dan membawa OKC mencatat rekor tidak pernah kalah selama tampil di kandang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)