Si Keceng Siap Gantikan Peran Antoni Putro di Arema

Senin, 08 Agustus 2016 - 17:12 WIB
Si Keceng Siap Gantikan Peran Antoni Putro di Arema
Si Keceng Siap Gantikan Peran Antoni Putro di Arema
A A A
MALANG - Kepergian Antoni Putro Nugroho mungkin akan menjadi berkah bagi pemain Arema Cronus lainnya untuk mendapat kepercayaan lebih. Dua pemain Arema, Sunarto dan Arif Suyono yang selama ini lebih banyak berada di bangku cadangan punya kesempatan besar menjadi pilihan utama Pelatih Milomir Seslija.

Arif Suyono sudah merasakan itu. Dia baru dimainkan sebagai starter musim ini saat Arema mengalahkan Bali United 1-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (7/8/2016). (Baca juga: Gol Spektakuler Arif Suyono Menangkan Arema Conus atas Bali United)

Arif Suyono menjadi pahlawan kemenangan Singo Edan di laga itu lewat gol tendangan keras spektakuler dari luar kotak penalti. Dengan cederanya winger seperti Dendi Santoso dan Ahmad Nuviandani, akan menjadi momentum bagus bagi Arif Suyono atau Sunarto membuktikan kapasitasnya.

Ditambah lagi dengan rendahnya kualitas yang ditunjukkan striker asing Gustavo Giron sejauh ini. Arif senang dengan kesempatan yang akhirnya datang dan menjadi penentu kemenangan timnya. Dia berharap itu bisa memberikan jalan untuk lebih banyak dimainkan. (Baca juga: Jadi Polisi, Masa Depan Antoni Putro di Arema Cronus Tanda Tanya).

"Saya senang telah diberi kepercayaan. Saya siap kapan pun dimainkan, karena saya juga tetap berlatih keras walau selama ini jarang bermain. Saya akan selalu berupaya memberikan yang terbaik," ucap Arif yang kerap disapa Keceng itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)