Olsen yakin Der Panzer juara Eropa 2012

Rabu, 27 Juni 2012 - 10:06 WIB
Olsen yakin Der Panzer juara Eropa 2012
Olsen yakin Der Panzer juara Eropa 2012
A A A
Sindonews.com - Arsitek timnas Denmark Morten Olsen yakin pasukan Joachim Loew sebagai kandidat terkuat keluar sebagai jawara Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

“Saya akan mengatakan bahwa Jerman akan memenangkan Piala Eropa. Spanyol telah tampil menyakinkan dalam penguasaan bola, tapi Jerman menciptakan peluang lebih mudah. Kedua tim memiliki kualitas serangan yang luar biasa, tapi permainan Jerman lebih dinamis,”ujar Olsen dikutip Skysport, Rabu (27/6/2012).

Keyakinan Olsen cukup beralasan, pasalnya Denmark sendiri sudah merasakan bagaimana ketanggguhan Jerman saat mereka kalah 1-2 di babak penisihan Grup B. Kekalahan tersebut membuat Denmark harus angkat koper lebih cepat.

Olsen sadar betul dengan kekuatan yang dimiliki Jerman. Der Panzer merupakan tim yang menyandang favorit juara tahun ini. Hal itu akan semakin nyata jika Phillip Lahm dkk bisa menyingkirkan Italia di babak semifinal.

Tambahnya, Jerman dan Spanyol merupakan kedua tim yang memiliki pertahanan terbaik selama turnamen ini berlangsung. "Saya harus mengatakan bahwa Sergio Ramos dan Gerard Pique telah bermain sangat baik. Begitu juga dengan Mats Hummels dan Daniel Agger. Mereka telah menjadi bek terbaik dalam turnamen ini,” tandasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6484 seconds (0.1#10.140)