Chelsea Kirim Bertrand Traore ke Liga Belanda

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 13:01 WIB
Chelsea Kirim Bertrand Traore ke Liga Belanda
Chelsea Kirim Bertrand Traore ke Liga Belanda
A A A
LONDON - Penyerang muda Bertrand Traore secara resmi telah dilepas Chelsea ke klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Tidak dalam kontrak permanen, pemain 20 tahun itu dilepas dengan status pemain pinjaman.

BBC Sport melaporkan, Traore bakal memperkuat Ajax selama satu musim penuh di 2016/2017. Dalam sesi konferensi pers, Antonio Conte menyebut sang pemain bakal menjadi andalan Chelsea di waktu mendatang.

"Dia adalah pemain bagus, tapi bersama-sama dengan klub kami ingin dia menjalani setiap laga dalam satu musim dan kemudian kembali lagi. Dia adalah pemain masa depan untuk Chelsea," ujar Conte, Sabtu (13/8/2016)

Pemain 20 tahun tersebut pertama kali mendapat debutnya musim lalu di bawah asuhan Guus Hiddink. Ia mencetak gol pertamanya ketika menjalani laga di Piala FA lawan MK Dons.

Terkait masa depan di Chelsea, Traore baru saja memperpanjang kontranya selama tiga tahun ke depan. Namun dia harus bersaing dengan Michy Batshuayi yang diboyong dari Marseille dengan harga 33 juta pound. (Baca juga: Chelsea Ganggu Juventus untuk Gaet Blaise Matuidi)
Chelsea Kirim Bertrand Traore ke Liga Belanda
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4630 seconds (0.1#10.140)