Yah, Pemain Termahal Dunia Minta Gratisan saat Makan di Restoran

Minggu, 14 Agustus 2016 - 21:01 WIB
Yah, Pemain Termahal Dunia Minta Gratisan saat Makan di Restoran
Yah, Pemain Termahal Dunia Minta Gratisan saat Makan di Restoran
A A A
MANCHESTER - Pasca kembali ke Inggris bersama Manchester United (MU). Pastinya media massa Negeri Pangeran Charles, selalu memantau segala aktivitas dan seluruh tingkah laku dari seorang pesepak bola klub Liga Primer Inggris (EPL), Paul Pogba.

Apalagi kini dia berstatus pesepak bola baru saja memecahkan rekor nilai transfer termahal sedunia. Tapi walau gajinya sekarang naik berkali-kali lipat ketimbang saat berkostum Juventus. Ada keunikan tersendiri ketika gelandang 23 tahun itu pergi makan bersama rekan-rekan satu tim barunya di MU.

Seperti dilaporkan The Sun, Pogba tampak menikmati betul acara pergi makan-makan perdana dirinya dengan rekan-rekan The Red Devils, yang mengambil tempat di sebuah restoran di tengah kota Manchester bernama Victor’s.

Walau acaranya pada pekan lalu, yakni ketika Adnan Januzaj belum hijrah ke Sunderland. Sebuah sumber mengatakan kalau saat acara makan-makan ini menjelaskan kalau Pogba: “Dia amat ramah dan sopan. Dia berbicara dengan semua orang dan menandatangani semua kaus yang disodorkan padanya.”

“Staf restoran benar-benar teralihkan perhatiannya dengan karisma Pogba dan suatu ketika dia malah meminta (makanan/minuman) gratisan,” imbuh sumber itu.

“Dia (Pogba) melangkah keluar restoran dengan menggenggam sebotol anggur merah (wine) miliknya yang diperoleh secara gratis,” tandas sang sumber.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)