Artis Vicky Nitinegoro Gabung Pusamania?

Minggu, 14 Agustus 2016 - 22:08 WIB
Artis Vicky Nitinegoro Gabung Pusamania?
Artis Vicky Nitinegoro Gabung Pusamania?
A A A
BOGOR - Sesi latihan tim Pusamania Borneo FC (PBFC) di Lapangan Sepak Bola Yon Armed 10 Bogor, Sabtu (13/8/2016) sore, sedikit berawarna. Ada yang berbeda dari latihan persiapan Pesut Etam jelang laga kontra PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/8/2016).

Di tengah latihan Pesut Etam, terlihat osok berambut pirang kehijauan ikut menggiring bola, sesekali menerima instruksi Pelatih Dragan Djukanovic, dan ambil bagian dalam permainan. Wajahnya memang tak asing karena sering terlihat di layar kaca, bahkan layar lebar bioskop Indonesia. Dialah Vicky Nitinegoro, artis sekaligus selebritas Indonesia.

Vicky mengenakan ksotum lengkap saat latihan, sehingga memunculkan pertanyaan, akankah dia bergabung dengan Pusamania? "Dia memang ikut latihan, kebetulan saya kenal dia. Pelatih juga tidak masalah, lagi pula biar ada nuansa dalam latihan," Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin menjelaskan dalam laman resmi klub (pusamaniafc.com).

Dalam laman PBFC dijelaskan, Vicky Nitinegoro menjadi anggota klub sepak bola di Jakarta, bahkan menjadi kapten Klub Nitro FC. Sebelum ISC A 2016 digelar, Vicky bersama Boaz Solossa dan sejumlah pemain top nasional pernah menjajal kekuatan PBFC dalam laga persahabatan di Stadion Segiri Samarinda. PBFC menang telak 5-0 dalam laga itu.
Artis Vicky Nitinegoro Gabung Pusamania?

Vicky, host program My Trip My Adventure di televisi swasta nasional itu pun memajang fotonya tengah berlatih bersama PBFC dalam akun resmi Instagram miliknya (@vickyniti13). "Hari pertama latihan di PBFC, terimakasih kepada Presiden klub PBFC, Nabil Husein, atas kesempatannya. Saya harap ini berjalan lancar," tulis Vicky.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)