Duo Repsol Honda Petik Pelajaran Positif di GP Austria

Senin, 15 Agustus 2016 - 05:10 WIB
Duo Repsol Honda Petik...
Duo Repsol Honda Petik Pelajaran Positif di GP Austria
A A A
SPIELBERG - Joki Repsol Honda, Marc Marquez kurang beruntung di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Setelah mengalami kecelakaan pada latihan bebas ketiga, Sabtu (13/8/2016) lalu, Marquez kini harus puas menyudahi balapan di posisi lima.

Pembalap kebangsaan Spanyol itu menorehkan catatan waktu 39 menit 58.068 detik. Dirinya finis di belakang Andrea Iannone (Ducati), Andrea Dovizioso (Ducati), Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

"Saya senang dengan balapan hari ini. Bahu saya tidak begitu sakit. Saya tahu Ducati dan Yamaha sangat cepat di lintasan ini. Jadi bagi saya, mungkin ini hasil terbaik yang pantas kami raih," ucap Marquez yang dilansir situs MotoGP, Minggu (14/8/2016).

Hal senada disampaikan Dani Pedrosa. Rekan setim Marquez tersebut tidak kecewa meski harus finis di posisi tujuh. (Baca juga: Hasil Lengkap GP Austria dan Klasemen MotoGP 2016)

"Dibanding sesi latihan, kami sudah tampil lebih baik. Ini adalah kemajuan dan catatan yang positif. Kami harus tetap bekerja keras untuk hadapi balapan berikutnya," ungkap Pedrosa.

Pada 21 Agustus mendatang, balapan akan digelar di Sirkuit Automotodrom, Brno, Republik Ceko. Dalam lima tahun terakhir, tim Repsol Honda empat kali berjaya di lintasan 5,4 km tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)