Fadhil Sausu dan Abdul Rahman Bertekad Tembus Skuad Utama Timnas

Rabu, 17 Agustus 2016 - 00:36 WIB
Fadhil Sausu dan Abdul Rahman Bertekad Tembus Skuad Utama Timnas
Fadhil Sausu dan Abdul Rahman Bertekad Tembus Skuad Utama Timnas
A A A
JAKARTA - Fadhil Sausu dan Abdul Rahman bertekad menembus skuat utama Timnas Indonesia Senior di ajang Piala AFF 2016. Dua pemain tersebut saat ini sedang mengikuti seleksi Timnas Indonesia tahap kedua selama 15 hingga 18 Agustus di Stadion Pakansari, Cibinong.

Fadhil berkata bahwa ia sangat menikmati latihan perdana yang berlangsung, Selasa (16/8) kemarin. Menurutnya, ini adalah pengalaman pertama bisa menjalani latihan bareng pesepakbola terbaik Indonesia.

"Bangga dan sangat menikmati latihan perdana tadi. Kami pertama kali dipanggil Timnas Indonesia selama berkarier di sepak bola. Kami siap memberikan kemampuan terbaik kami demi tembus ke skuad utama nanti," kata Fadhil yang diamini oleh Abdul Rahman, seperti dikutip dari laman PSSI, Rabu (17/8/2016).

Piala AFF dijadwalkan bermain mulai tanggal 19 November hingga 17 Desember mendatang. Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura di gelaran turnamen dua tahunan ini.

"Dalam seleksi ini semua pemain yang ada punya kemampuan yang hebat dan mumpuni. Kami siap bersaing secara sehat dan tentunya kembali pelatih lah yang akan menentukan. Masuk Timnas adalah cita-cita semua pemain sepak bola," tambah mereka berdua.

Fadhil seperti diketahui berasal dari Bali United dan saat ini berumur 31 tahun. Sedangkan Abdul Rahman dari klub Persiba Balikpapan dan berumur 25 tahun.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)
pixels