Masa Depan Benteke Makin Membingungkan

Rabu, 17 Agustus 2016 - 13:59 WIB
Masa Depan Benteke Makin Membingungkan
Masa Depan Benteke Makin Membingungkan
A A A
LIVERPOOL - Keinginan Christian Benteke pergi dari Liverpool harus tertunda. Sebab klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut menolak tawaran 30 juta pounds atau Rp 513 miliar yang disodorkan oleh Crystal Palace.

Dalam tawarannya itu, Palace hanya menyerahkan 23 juta pounds atau Rp 393 miliar di pembayaran awal. Sementara sisanya akan mereka serahkan sebagai bonus. Namun Liverpool menolak tawaran itu. Klub asuhan Jurgen Klopp ngotot dengan harga jual 32,5 juta pounds atau berkisar 556 miliar.

"Liverpool ingin menjual Benteke. Tapi, tidak semua klub menyanggupi harga yang diminta Liverpool," jelas agen Benteke, Eris Kismet.

Selain Palace, sang pemain juga sempat dikaitkan dengan Besiktas, Napoli dan Inter Milan. Tapi ketiganya masih keberatan dengan harga yang dipatok oleh Liverpool.

Meski demikian pemain kebangsaan Belgia ini tetap ingin meninggalkan Anfield Stadium. Benteke tak mau menghabiskan kariernya di bangku cadangan. Sejak ditangani Klopp, Benteke tak lagi dipercaya sebagai striker utama. Musim lalu dirinya hanya mencatatkan 42 penampilan di kompetisi resmi dan dari kesempatannya itu, ia cuma mengoleksi 10 gol.

Jika bertahan di Liverpool, karier pemain 25 tahun ini terancam berakhir mengenaskan. Sebab ia harus bersaing dengan Sadio Mane, Roberto Firmino, Divock Origi, Danny Ings dan juga Daniel Sturridge.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8196 seconds (0.1#10.140)
pixels