Pekan Ini Alfred Riedl Tentukan Skuat Lawan Malaysia

Rabu, 17 Agustus 2016 - 20:00 WIB
Pekan Ini Alfred Riedl Tentukan Skuat Lawan Malaysia
Pekan Ini Alfred Riedl Tentukan Skuat Lawan Malaysia
A A A
JAKARTA - Seleksi Timnas Indonesia Senior tahap kedua resmi berakhir pada Rabu (17/8/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sebelum latihan para pemain yang berjumlah 23 orang beserta tim pelatih dan ofisial Timnas melakukan upacara HUT Republik Indonesia yang ke 71.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan berlaga Piala AFF 2016 pada 19 November hingga 17 Desember menadatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.

Pelatih Timnas, Alfred Riedl mengaku puas akan penampilan seluruh pemain di seleksi tahap kedua ini. Pelatih asal Austria ini mengapresiasi pemain atas komitmen dan kedisiplinannya. "Banyak pemain muda di gelombang kedua ini, saya lihat mereka punya kemauan keras dan pantang menyerah," kata Riedl usai latihan.

Selanjutnya Riedl menambahkan penggawa akan berkumpul lagi beberapa hari jelang ujicoba melawan Malaysia tanggal 6 September nanti. "Laga ujicoba tersebut kami akan memanggil sekitar 23 atau 25 pemain. Pemain yang kami panggil lawan Malaysia akan kami pilih saat saya meeting bersama tim pelatih hari Kamis atau Jumat besok," tambahnya.

"Dari laga uji coba nantinya kami bisa lihat tim ini berada di level mana meskipun Piala AFF masih panjang. Kami juga akan terus memantau perkembangan pemain saat kembali ke klub masing-masing yang tengah berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC)," tutup mantan pelatih Timnas Vietnam ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)