Sadio Mane Perpanjang Daftar Cedera Liverpool

Kamis, 18 Agustus 2016 - 11:59 WIB
Sadio Mane Perpanjang Daftar Cedera Liverpool
Sadio Mane Perpanjang Daftar Cedera Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kembali mengirim pemainnya ke ruang perawatan medis. Menurut laporan Daily Mail, Sadio Mane mengalami cedera bahu dan karenanya ia terancam absen saat Liverpool melakoni laga tandang di markas Burnley, Sabtu (20/8/2016).

Akhir pekan lalu Mane jadi pahlawan Liverpool saat mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates Stadium. Pemain 24 tahun itu menjebol gawang The Gunners saat laga berjalan 63 menit. Namun sayang, kali ini The Reds harus mengistirahatkan bintang barunya tersebut.

Mane mengalami cedera saat mengikuti latihan pada Rabu (17/8/2016). Tak lama kemudian, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut tim dokter, Mane tidak mengalami cedera serius. Namun sang pemain tetap harus beristirahat guna memulihkan kondisinya hingga fit 100%.

Selain Mane, Liverpool juga mengistirahatkan Daniel Sturridge, Joe Gomez, James Milner serta Loris Karius. Namun menurut kabar terakhir, kondisi Sturridge dan Milner sudah mulai membaik dan mereka berpeluang tampil pada akhir pekan nanti.

Sementara itu, Jurgen Klopp belum menghentikan aktivitasnya di bursa transfer pemain. Pelatih Liverpool tersebut ingin mendatangkan Shkodran Mustafi untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Tapi mendapatkan Mustafi bukanlah pekerjaan mudah. Sebab Liverpool diminta mengeluarkan 40 juta pounds atau setara Rp 684 miliar. Selain itu mereka harus bersaing dengan Arsenal yang sudah lama kepincut dengan bek Valencia tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)