Misi Ganda Zulham Zamrun di Pakansari

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 22:18 WIB
Misi Ganda Zulham Zamrun di Pakansari
Misi Ganda Zulham Zamrun di Pakansari
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun mengusung misi ganda saat bentrok dengan PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/8/2016). Tak hanya ingin membawa Maung Bandung meraup tiga angka, mantan pemain Mitra Kukar itu juga bertekat menambah pundi-pundi golnya.

Pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988, itu punya alasan untuk optimistis bisa merobek gawang PS TNI. Stadion Pakansari merupakan venue di mana dia membuka puasa gol untuk Persib. Zulham mengakhiri kebuntuan golnya saat bertemu Barito Putera, dan membawa Persib menang 2-0.

Zulham mencetak gol pada menit ke-22 dan digandakan Atep pada menit ke-57. Nah, atmosfer positif itu ingin dia teruskan saat menghadapi PS TNI. Kembali ke Pakansari memotivasi Zulham untuk kembali mencetak gol, dan mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku siap menunjukkan ketajamannya.

"Bisa dibilang, saya sudah bisa pecah telur. Laga besok, semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan berusaha menambah pundi-pundi gol," ujar Zulham seperti dilansir laman resmi klub (persib.co.id).

Kesiapan Zulham memberikan yang terbaik untuk Persib diperlihatkan saat latihan. Zulham dan rekan setimnya beberapa kali melahap menu latihan dan strategi yang sudah disiapkan sebaik mungkin. Semuanya akan coba diterapkan di lapangan.

"Kami berusaha memberi yang terbaik untuk Persib. Kami paham PS TNI tim kuat, pemain tangguh, muda, dan punya semangat tinggi. Tapi, kami juga tak mau kalah dalam semangat dan motivasi dengan mereka," tambah Pemain Terbaik dan Top skor Piala Presiden 2015 itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)