PBFC Pecat Tarik Boschetti

Selasa, 23 Agustus 2016 - 01:06 WIB
PBFC Pecat Tarik Boschetti
PBFC Pecat Tarik Boschetti
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) tak lagi diperkuat Tarik Boschetti. Pemain kebangsaan Brasil itu resmi dipecat pada paruh pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Kabar pemecatan ini disampaikan langsung oleh Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin. Di ajang ISC, Boschetti hanya tampil dalam 13 pertandingan. Namun dirinya sempat berkontribusi besar saat mengantarkan Pesut Etam juara Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 lalu.

"Saya pribadi dan atas nama tim mengucapkan banyak terima kasih kepada dia. Semoga dia bisa sukses kedepannya," ujar Nabil yang dikutip dari situs PBFC.

Boschetti sendiri sudah memberi salam perpisahan pada mantan klubnya tersebut. Ucapan itu ia sampaikan lewat akun sosial media miliknya. "Terima kasih kepada seluruh Pusamania dan masyarakat Samarinda sampai bertemu lagi," ungkap sang pemain.

Untuk menggantikan peran Boschetti, manajemen PBFC menunjuk pemain Brasil lainnya yakni Flavio Beck Junior. Pemain berusia 29 tahun itu bisa ditempatkan sebagai gelandang ataupun penyerang.

"Kita sudah cari gantinya, namanya Flavio Beck Junior. Pemain yang kita datangkan kualitasnya sudah teruji. Bukan beli kucing dalam karung. Dia juga sudah pernah satu tim dengan pelatih Dragan waktu di Montenegro, dan semoga dia bisa memberikan permainan yang baik untuk tim," ujar Nabil.

Flavio dijadwalkan tiba di Samarinda, pada Selasa (23/8/2016). Sebelumnya, ia memperkuat tim asal Montenegro, FK Lovcen. Flavio juga diketahui pernah bermain di sejumlah klub liga Eropa seperti Albania, Slovenia serta Azerbaijan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)