Preview Chelsea vs Bristol Rovers: Cadangan The Blues Bakal Unjuk Kemampuan

Selasa, 23 Agustus 2016 - 07:00 WIB
Preview Chelsea vs Bristol Rovers: Cadangan The Blues Bakal Unjuk Kemampuan
Preview Chelsea vs Bristol Rovers: Cadangan The Blues Bakal Unjuk Kemampuan
A A A
LONDON - Chelsea bertemu tim kecil di babak kedua Piala Liga, Rabu (24/8/2016) dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte akan menghadapi Bristol Rovers, tim yang berasal dari League One atau divisi tiga Liga Inggris.

Meski demikian, Conte tidak memandang remeh Bristol Rovers. Ia tetap menjadikan pertemuan ini sebagai laga penting dan anak didiknya dituntut tampil semaksimal mungkin.

"Kekalahan adalah hal yang menyakitkan dalam hidup seseorang. Dengan kekalahan, Anda bisa kehilangan rasa percaya diri. Karena alasan tersebut kami harus memenangkan pertandingan nanti. Jika mampu melakukannya, kami bakal terus termotivasi dan kepercayaan diri para pemain bakal semakin meningkat," ucap Conte yang dikutip dari Sky Sports.

Pelatih kebangsaan Italia itu diprediksi bakal merotasi skuatnya dalam skala besar. Beberapa pemain bintang yang tampil akhir pekan lalu nampaknya akan diistirahatkan. Sebagai gantinya, Conte bakal memaksimalkan talenta pemain-pemain muda.

Sayangnya Conte tidak punya banyak pilihan di lini serangnya. Di posisi tersebut hanya ada empat pemain yakni Diego Costa, Pedro Rodriguez, Michy Batshuayi dan Loic Remy. Nama terakhir masih diragukan tampil karena masuk daftar jual The Blues. Sebagai ujung tombak, kemungkinan Conte akan mengandalkan Batshuayi yang sukses mencetak satu gol pada laga akhir pekan lalu.

Berikut prakiraan susunan pemain:
Chelsea (4-2-3-1):
Begovic; Aina, Miazga, Cahill, Chalobah; Loftus-Cheek, Van Ginkel; Kenedy, Oscar, Moses; Batshuayi

Bristol Rovers (4-3-3): Mildenhall; Leadbitter, McChrystal, Brown, Clarke; Lawrence, Sinclair, Lines; Harrison, Easter, Taylor
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)