Pelatih Persegres Kepincut Pemain Serba Bisa Asal Spanyol

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 16:04 WIB
Pelatih Persegres Kepincut Pemain Serba Bisa Asal Spanyol
Pelatih Persegres Kepincut Pemain Serba Bisa Asal Spanyol
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United sedang menyeleksi pemain kebangsaan Spanyol, Aitor Ramirez Espejo. Gelandang serba bisa tersebut diproyeksi menggantikan Eduardo Maciel yang mengundurkan diri karena cedera panjang.

Sejauh ini manajemen Persegres belum membuat keputusan mengenai nasib Aitor. Tapi Liestiadi selaku pelatih tim sudah terlanjur kepincut dengan kemampuan sang pemain yang bisa berperan di banyak posisi.

"Kalau melihat kemampuannya secara sekilas, Aitor ini pemain yang serba bisa. Artinya bisa bisa bermain di beberapa posisi berbeda, bisa di tengah dan sayap. Pemain bertipe seperti itu yang sekarang sedang dicari banyak klub," ujar Liestiadi, Jumat (26/8/2016).

"Saya sendiri belum melihat kemampuannya secara detil, karena asisten pelatih yang terus memantaunya. Saya sendiri masih harus fokus untuk pertandingan lawan Semen Padang. Jadi belum ada keputusan apa-apa sampai selesai pertandingan nanti," tambahnya.

Sementara ini Aitor Espejo jadi satu-satunya pemain impor yang menjalani trial di Stadion Petrokimia. Belum ada informasi resmi apakah ada pemain asing lainnya yang akan menyusul ke Gresik. Selain pemain asing, Persegres juga masih menyeleksi beberapa pemain lokal.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)