Preview Chelsea vs Burnley: Waspadai Tim Promosi

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 10:59 WIB
Preview Chelsea vs Burnley: Waspadai Tim Promosi
Preview Chelsea vs Burnley: Waspadai Tim Promosi
A A A
LONDON - Burnley menciptakan kejutan di pekan kedua Liga Premier Inggris. Menjamu Liverpool di Turf Moor Stadium 20 Agustus 2016 lalu, Burnley yang berstatus tim promosi dari Liga Championship sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kini mereka dituntut mengulang prestasi serupa saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (27/8/2016). Namun Burnley harus ekstra waspada sebab lawannya kali ini mampu tampil konsisten dalam lima penampilan terakhirnya. The Blues selalu mengukir kemenangan dan ini jadi ancaman serius untuk tim asuhan Sean Dyche.

"Kami sadar dengan tantangan yang ada di depan. Kami harap bisa meraih poin pada pertandingan yang sulit ini," ucap Dyche pada Sky Sports.

Di sisi lain, Chelsea sangat percaya diri bisa memetik poin sempurna. Tapi mereka tak ingin memandang Burnley dengan sebelah mata. John Terry Cs diminta hati-hati dan bermain disiplin dalam pertandingan nanti.

"Saya menyaksikan Burnley ketika menghadapi Liverpool. Menurut saya, mereka memperlihatkan permainan yang fantastis. Karena itu saya minta agar tiap pemain memperhatikan banyak hal sebab ini laga yang sulit. Kami harus kompak dalam segala aspek," tegas manajer Chelsea, Antonio Conte.

Jelang pertandingan, Chelsea punya modal yang sangat bagus. Dalam lima bentrokan terakhirnya, mereka tak pernah kalah dari Burnley. Chelsea menang empat kali dan imbang sekali. Catatan ini tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri skuat The Roman Emperor.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Chelsea (4-2-3-1):
Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Kante, Matic; Pedro, Fabregas, Hazard; Diego Costa

Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Arfield, Defour, Marney, Boyd; Gray, Vokes
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)