Isi Posisi Pelatih, Persegres Rayu Jacksen Tiago

Jum'at, 02 September 2016 - 13:48 WIB
Isi Posisi Pelatih, Persegres Rayu Jacksen Tiago
Isi Posisi Pelatih, Persegres Rayu Jacksen Tiago
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United tengah merayu Jacksen F Tiago untuk menempati posisi pelatih di putaran dua ISC 2016. Eks pelatih Persipura Jayapura ini bahkan sudah hadir di Stadion Petrokimia dan melihat langsung latihan skuat Laskar Jaka Samudra.

Jacksen baru datang dari Brasil dan langsung dijemput Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono. Kendati sudah mendatangi latihan Persegres, Bagoes mengatakan antara Persegres dengan Jacksen masih dalam tahap negosiasi.

"Ya, Jacksen hadir langsung di stadion untuk melihat latihan skuat Persegres. Terlebih dahulu dia ingin mengetahui komposisi pemain yang ada sekarang. Kami masih melakukan negosiasi dan semoga Jacksen bersedia meneruskan tugas Liestiadi," ungkap Bagoes, Jumat (2/9/2016).

Kehadiran Jacksen di Stadion Petrokimia juga sekaligus menjadi ajang reuni dengan Sasi Kirono dan M Hadi yang kini menjabat sebagai asisten pelatih. Kedua asisten tersebut pernah berada satu tim dengan Jacksen semasa memperkuat Petrokimia Putra.

Kedatangan Jacksen juga tercium oleh beberapa supporter Ultrasmania yang menyambut dia di Stadion Petrokimia. Supporter kuning tersebut juga membentangkan spanduk yang berisi keinginan agar Jacksen bersedia membesut tim kebanggaan Kota Pudak.

Jacksen sendiri belum memberikan pernyataan gamblang seputar statusnya di Persegres. Dia datang karena Persegres menjadi tim yang tak bisa dilepaskan dari sejarah perjalanan karirnya. Maklum, di sana lah Jacksen mengawali kiprah di sepak bola Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih karena datang dari Brasil langsung disambut dengan hangat. Manajemen juga sudah mengutarakan keinginannya agar saya bisa membantu Persegres. Kita lihat saja nanti, karena sekarang dalam tahap negosiasi," ungkap Jacksen F Tiago.

Jacksen juga mengatakan dirinya tidak akan melupakan kenangan manis selama memperkuat Persegres hampir dua dekade silam. "Saya lihat publik bola Persegres masih menghargai saya. Saya mohon dukungan dari manajemen maupun supporter Ultrasmania," tandasnya.

Sebelum kembali ke Indonesia, Jacksen sudah menjalin kontak dengan manajemen Persegres soal kemungkinannya berkarir di ISC. Namun sosok yang mengawali karir kepelatihan di Assyabaab Surabaya ini tak keburu memberikan jawaban sebelum melihat tim Persegres.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6680 seconds (0.1#10.140)