Messi Absen Lawan Venezuela

Sabtu, 03 September 2016 - 14:01 WIB
Messi Absen Lawan Venezuela
Messi Absen Lawan Venezuela
A A A
MENDOZA - Pelatih tim nasional Argentina Edgardo Bauza telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi bakal absen melawan Venezuela pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Serikat, Rabu (7/9) mendatang. Dia menekankan tidak ingin mengambil risiko terkait cedera pangkal paha yang dirasakan La Pulga selama kemenangan tim Tango 1-0 atas Uruguay.

"Leo masih dalam kondisi sakit, dan sayangnya ia tidak akan bermain di pertandingan berikutnya. Leo memiliki peradangan dan kita tidak bisa mengambil risiko," ungkap Bauza seperti dikutip Soccerway, Sabtu (3/9/2016).

Lebih lanjut, sebelum Bauza mengambil keputusan dirinya sempat meminta saran kepada Messi dan tim medis. Dokter akhirnya memberikan saran agar kapten Argentina itu untuk beristirahat selama beberapa hari ke depan.

"Kami telah berbicara dengan dia (Leo), dan dokter menyarankan kami untuk mengistirahatkan dia," singkatnya.

Kemungkinan pemain bernomor punggung 10 itu akan kembali ke Barcelona untuk menjalani laga lanjutan La Liga melawan Deportivo Alaves pada 10 September mendatang. "Saya tidak berpikir dia akan melakukan perjalanan ke Venezuela karena cedera harus dijaga," tambah pelatih.

Sekadar informasi, megabintang asal Rosario itu telah mencatat rekor demi rekor bersama Argentina. Terbaru, ia telah membukukan 56 golm dari 113 pertandingan dan menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah tim Tango dengan mengalahkan rekor Gabriel Batistuta dengan 54 gol.

Baca juga:
Lionel Messi Bilang Enggak Berniat Menipu Siapa Pun

Penggemar Lari ke Tengah Lapangan demi Cium Kaki Lionel Messi
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)