Pasoepati Siap Kawal Timnas Indonesia

Senin, 05 September 2016 - 14:11 WIB
Pasoepati Siap Kawal Timnas Indonesia
Pasoepati Siap Kawal Timnas Indonesia
A A A
SOLO - Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati menyatakan siap mengawal dan mendukung Timnas Indonesia di laga uji coba kontra Malaysia. Laga tersebut nantinya bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Untuk memeriahkan pertandingan, Pasoepati bakal memeragakan koreo sebegai bentuk dukungan buat Tim Merah Putih. Selain itu mereka sudah menyiapkan lagu yang akan ditujukan untuk Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Kami menyiapkan atribut seperti kertas dan lainnya khusus untuk laga besok," ungkap Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Senin (5/9/2016).

Dalam laga nanti, kelompok suporter lain kemungkinan bakal datang dan nonton langsung di Stadion Manahan. Menanggapi itu, Ginda mengaku tak masalah. Sebab yang didukung saat ini adalah Timnas Indonesia dan semua elemen harus melepaskan atribut klub kesayangannya masing-masing.

"Intinya singkirkan perbedaan dan dukung bersama Timnas," tegasnya.

Laga nanti jadi pertanda kembalinya Timnas Indonesia setelah dibekukan oleh FIFA. Uji coba tersebut ditujukan untuk mempersiapkan diri jelang hadapi Piala AFF 2016.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)