Berry/Rian Ingin Ulang Sukses di Indonesian Masters 2016

Selasa, 06 September 2016 - 16:03 WIB
Berry/Rian Ingin Ulang Sukses di Indonesian Masters 2016
Berry/Rian Ingin Ulang Sukses di Indonesian Masters 2016
A A A
BALIKPAPAN - Pencapaian ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro di turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 lalu patut diacungi jempol. Meski bukan unggulan, mereka berhasil merebut gelar juara usai menaklukkan wakil China, Cai Biao/Hong Wei 21-11 dan 22-20.

Berkaca dari hasil tersebut, Berry/Rian ingin mengulang prestasi serupa di Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Sebagai lawan pertama, mereka akan menghadapi pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya.

"Kami berdua ingin memberikan yang terbaik di Indonesian Masters kali ini. Targetnya tetap mempertahankan gelar juara," ucap Berry yang dilansir situs PBSI.

"Kalau lihat dari drawingnya, kami punya keyakinan untuk bisa memenangkan pertandingan. Untuk persiapan kami sudah maksimal 90%. Tinggal 10% lagi jaga kondisi badan jelang pertandingan saja," ujar Rian menambahkan.

Selain Berry/Rian, Pelatnas PBSI juga menurunkan lima pasangan lainnya di nomor ganda putra. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Hardianto/Kenas Adi Haryanto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Fachrikar/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani.

Tahun ini turnamen Indonesian Masters digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pembukaan dimulai pada Selasa (6/9/2016) dan diakhiri pada 11 September mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)