Kerinduan Suporter Pada Timnas Tumpah di Solo

Selasa, 06 September 2016 - 18:17 WIB
Kerinduan Suporter Pada Timnas Tumpah di Solo
Kerinduan Suporter Pada Timnas Tumpah di Solo
A A A
SOLO - Lama terkukung sanksi FIFA membuat pertandingan persahabatan Indonesia kontra Malaysia menjadi pelampiasan rasa rindu suporter Timnas Garuda. Di Solo semua penantian sekitar kurang lebih dua tahun akhirnya terjawab.

Lewat media sosial, pecinta sepak bola nasional sudah mulai menuliskan harapannya ingin menyaksikan Boaz Salosa Cs kembali bangkit. Bahkan, tagar #Timnasday menjadi trending topic di Twitter, mulai Selasa (6/9/2016) siang.

Bukan hanya sekadar mencuitkan soal harapan, ada di antara mereka membakar semangat pemain asuhan Alfred Riedl agar tidak kalah Negeri Jiran. Pemilik akun ‏@FerdiPrtma bercuit, #TimnasDay boleh kalah sama negara mana pun asal jangan sama malaysia !!!!!!!!

Tidak hanya dari kalangan biasa, Menteri Pemuda dan Olah raga, Imam Nahrawi pun menyampaikan semangatnya lewat akun ‏@imam_nahrawi.



Animo penggila di kota Solo sudah terlihat sejak siang hari. Meski pertandingan baru akan digelar malam atau tepatnya pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI, antrean untuk mendapatkan tiket tanda masuk sudah mengular.




Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7915 seconds (0.1#10.140)