Preview Real Madrid vs Osasuna: Teror Trio BBC

Sabtu, 10 September 2016 - 15:14 WIB
Preview Real Madrid vs Osasuna: Teror Trio BBC
Preview Real Madrid vs Osasuna: Teror Trio BBC
A A A
MADRID - Osasuna dalam bahaya. Sabtu (10/9/2016) malam WIB, mereka harus menghadapi Real Madrid yang kembali diperkuat trio andalannya, Cristiano Ronaldo, Garteh Bale dan Karim Benzema.

Pecinta sepak bola tentunya tahu kemampuan tiga pemain ini. Dalam tiga musim terakhir, Madrid selalu mengandalkan trio BBC dan mereka berperan besar dalam kesuksesan tim meraih juara Liga Champions 2013/2014 dan 2015/2016.

Sayangnya trio BBC tidak memulai start yang baik di musim 2016/2017. Dua personel yakni Benzema dan Ronaldo sempat dihantam cedera sehingga harus melewatkan dua pertandingan di ajang La Liga Spanyol.

Namun kini, keduanya dipastikan siap tampil. Hal tersebut sudah ditegaskan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Pertandingan melawan Osasuna bukan hal yang mudah. Namun, kami sudah berada dalam kondisi terbaik," ucap Zidane pada AS.

Ronaldo sendiri mengaku antusias menyambut laga ini. Meski baru pulih dari cedera lutut, ia siap memberikan yang terbaik untuk Los Blancos. "Ya, saya akan bermain melawan Osasuna," tegasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Gareth Bale. Pemain kebangsaan Wales itu optimistis timnya bisa menang dalam laga nanti.

"Kemenangan di ajang La Liga sangat penting buat kami. Madrid sudah berada dalam bentuk terbaik dan kami akan berjuang memenangkan segalanya," ucap Bale.

Jika salah satu dari trio ini mandul, Madrid masih memiliki pemain yang tidak kalah hebat. Di lini serang, ada Alvaro Morata dan juga Lucas Vazquez. Sementara di tengah berkumpul gelandang kreatif seperti Luka Modric, James Rodriguez, Isco, Toni Kroos dan Marco Asensio yang siap membantu untuk mendobrak lini pertahanan lawan.

Selain itu Madrid juga diuntungkan dengan catatan head to head. Dalam 10 pertemuan terakhirnya, Madrid tujuh kali mengalahkan Osasuna. Skor terbesar terjadi pada 6 November 2011 lalu. Ketika itu Madrid menang 7-1 dan tiga gol disumbangkan oleh Ronaldo.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Real Madrid (4-3-3):
Casilla; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Ronaldo, Benzema

Osasuna (4-3-3): Nauzet Perez; David Garcia, Javi Alamo, Oier, Bunuel; Fran Merida, De las Cuevas, Romero; Sergio Leon, Riviere, Kenan
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)