Preview Swansea vs Chelsea: The Blues Kejar Puncak Klasemen

Minggu, 11 September 2016 - 13:00 WIB
Preview Swansea vs Chelsea:...
Preview Swansea vs Chelsea: The Blues Kejar Puncak Klasemen
A A A
SWANSEA - Chelsea memulai Liga Premier Inggris musim 2016/2017 dengan hasil yang bagus. Dalam tiga pertandingan, The Blues selalu meraih kemenangan.

Berkat hasil tersebut, Chelsea kini berada di posisi dua klasemen. Mereka memiliki sembilan poin, selisih tiga angka dengan Manchester City. Namun Chelsea belum berlaga di pekan keempat Liga Premier. Minggu (11/9/2016) malam WIB, mereka baru bermain menghadapi Swansea City di Liberty Stadium.

Jika menang dalam laga tersebut Chelsea berpeluang naik ke posisi teratas. Syaratnya, mereka harus menang minimal empat gol tanpa balas. Dengan begitu tim asuhan Antonio Conte bakal lebih produktif dari The Citizens dan hal tersebut bisa mempengaruhi keadaan di puncak klasemen.

Saat ini Chelsea sudah memasukan tujuh gol berbanding kemasukan dua gol. Di sisi lain, City telah mengukir 11 gol tapi gawang mereka sudah kebobolan empat kali. Secara otomatis, Chelsea akan naik ke puncak klasemen jika mampu memenuhi syarat mencetak empat gol tanpa balas. Dengan begitu selisih gol mereka bakal lebih baik ketimbang Manchester City.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Chelsea punya modal yang sangat positif. Dalam enam bentrokan terakhirnya, Chelsea empat kali mengalahkan Swansea. Tapi Diego Costa Cs juga harus waspada sebab dalam kuinjungan terakhirnya ke Liberty Stadium, mereka dikalahkan 0-1. Jika hal itu terulang, Chelsea harus melupakan ambisinya naik ke puncak klasemen di pekan keempat Liga Premier.

Untuk Swansea, saat ini mereka memiliki tiga poin dan berada di posisi 16. Jika menang, mereka berhak naik ke peringkat sembilan. Tapi bila sebaliknya, Swansea tidak akan kemana-mana dari tempatnya saat ini.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Swansea (4-2-3-1):
Fabianski; Jordi Amat, Fernandez, Kingsley, Naughton; Montero, Leroy Fer; Routledge, Sigurdsson, Dyer; Llorente

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Marcos Alonso; Matic, Kante; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2272 seconds (0.1#10.140)