Usai Inter Tekuk Pescara, Frank de Boer Malah Ingin Rekrut Bek Anyar

Senin, 12 September 2016 - 17:29 WIB
Usai Inter Tekuk Pescara, Frank de Boer Malah Ingin Rekrut Bek Anyar
Usai Inter Tekuk Pescara, Frank de Boer Malah Ingin Rekrut Bek Anyar
A A A
MILAN - Kemenangan 2-1 atas Pescara membuat pelatih Inter Milan, Frank de Boer, segera menyusun daftar belanja untuk bursa musim dingin. Arsitek asal Belanda itu mengklaim ingin memburu anggota lini belakang dari Amerika Selatan.

Inter akhirnya berhasil meraih angka penuh pertamanya pada match day ketiga Serie A. Sukses di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Senin (12/9/2016) itu membuat I Nerazzurri yang tadinya ada di posisi 17, naik ke urutan 11 dengan empat angka.

Tapi, itu belum membuat De Boer senang. Penerus Roberto Mancini itu menilai Inter masih punya kelemahan, yakni rapuhnya pertahanan. Inter selalu gagal mencatat clean sheet selama mengikuti Serie A musim ini. Mereka sempat dihajar Chievo 0-2 dan ditahan Palermo 1-1.

Karena itu, De Boer berniat merekrut pemain berkarakter bertahan pada Januari 2017. Dia adalah bek kiri Santos, Jose Carlos Cracco Neto alias Zeca. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai bisa menutupi kelemahan di lini belakang.

Zeca telah menunjukan kualitasnya dengan membantu Santos menjuarai Liga Brasil 2015 dan 2016. Dia juga ikut berjasa atas keberhasilan Negeri Samba merebut medali Emas Olimpiade Rio 2016.

Selain membenahi pertahanan, De Boer juga berniat mendatangkan gelandang bertahan asal Paraguay, Miguel Angel Almiron Rejala. Anggota klub asal Argentina, Lanus, itu nantinya akan diploting sebagai motor serangan. Tapi, agar bisa mendapatkan Almiron, Inter harus bersaing dengan Arsenal.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3274 seconds (0.1#10.140)
pixels