Skill Marcos Flores Tutupi Kekurangan Persib Bandung

Kamis, 15 September 2016 - 21:02 WIB
Skill Marcos Flores Tutupi Kekurangan Persib Bandung
Skill Marcos Flores Tutupi Kekurangan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji kualitas rekrutan anyarnya, Marcos Abel Flores Benard. Menurut Djadjang mantan pemain Melbourne Victory itu memiliki sesuatu yang selama ini belum pernah dimiliki Maung Bandung.

"Dia (Marcos) punya sesuatu yang selama ini kami tidak miliki, dia memiliki blind pass dan penetration pass yang bagus," ungkap Djadjang seperti dilansir laman resmi klub (persib.co.id).

Pelatih asal Majalengka berusia 51 tahun itu terus memantau kesiapan Marcos untuk ditampilkan melawan Bali United pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016). (Baca juga: Krisis Bek Tengah, Pelatih Persib Jajal Duet Diogo-Yanto Basna).

Saat uji coba nelawan dua tim lokal, kemarin, mantan pemain Newell's Old Boys itu mencetak satu gol dari 11 gol kemenangan Persib. Tak cuma mampu mencetak gol yang membuat Djadjang menaruh perhatian padanya, juga kemampuan Marcos dalam mengkreasikan serangan.

Djadjang pun kini tak pening kepala dengan absennya Sergio Van Dijk akibat akumulasi kartu kuning melawan Bali United karena punya persediaan melimpah lini depan. Meski demikian, Djadjang belum bisa memastikan apakah pemain kelahiran Reconquista, Argentina, 23 Oktober 1985, itu akan tampil 90 menit atau tidak melawan Bali United. Djadjang masih akan melihat perkembangannnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)