Persegres Akhiri Puasa Kemenangan

Selasa, 20 September 2016 - 01:01 WIB
Persegres Akhiri Puasa...
Persegres Akhiri Puasa Kemenangan
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United kembali merasakan kemenangan. Menghadapi Barito Putera di Stadion Petrokimia, Senin (19/9/2016) malam, Persegres menang dengan skor tipis 2-1.

Sebelumnya Persegres tidak pernah menang dalam 11 laga beruntun. Di sisi lain, Barito gagal meraih poin sempurna dalam empat laga berturut-turut. Dalam kesempatannya itu, Rizky Pora Cs menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Dalam laga ini Barito unggul lebih dulu. Skuat Laskar Antasari sempat dibuat girang dengan gol Adam Alis menit 40. Lewat situasi tendangan bebas, Adam Alis sukses menyarangkan bola ke gawang kawalan Dimas Galih.

Di babak kedua, barulah Persegres tancap gas. Setelah sekian kali percobaan, hasilnya dapat terlihat di menit 73. Gol bermula dari keputusan wasit yang memberi hadiah penalti untuk tuan rumah. Eksekusi yang dilakukan Patrick Daniel berakhir sempurna dan skor berubah imbang 1-1.

Empat menit kemudian, Patrick kembali mengoyak gawang Barito. Skor 2-1 bertahan hingga bubaran. Dengan kemenangannya ini, Persegres naik ke posisi 14 klasemen. Mereka memiliki 19 poin, unggul dua angka dari Barito yang turun ke peringkat 15.

Susunan pemain:
Persegres Gresik:
Dimas Galih; Riyandi Ramadhana (Muhammad Kamri 51'), Sasa Zesevic, Wismoyo Widishtio Putro, Achmad Faris; M Sidik Saimima, Agus Indra (Arsyad Yusgiantoro 69'), Ghozali Muharam, Inkyun Oh; Gustavo Giron (Sigit Meiko Susanto 90'), Patrick Daniel

Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora (Muhammad Aef Maulana 84'), Fathlul Rahman, Thierry Gathussi, Muhammad Roby; Ambrizal (ary Sandy 90'), Lucky Wahyu; Lim Jun Sik, Adam Alis, Luis Carlos Junior; Thiago Eduardo (Yongky Aribowo 73')
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9765 seconds (0.1#10.140)